Tutorial Corel Draw x3 Bahasa Indonesia

 

Tutorial Corel Draw x3 Bahasa Indonesia – CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X5 dirilis pada tanggal 23 Februari 2008. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, namun dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.

Versi CorelDRAW X5 memiliki tampilan baru serta beberapa aplikasi baru yang tidak ada pada CorelDRAW versi sebelumnya. Beberapa aplikasi terbaru yang ada, di antaranya Quick Start, Table, Smart Drawing Tool, Save as Template, dan lain sebagainya.

Jika Anda perhatikan logo-logo produk barang yang dijual di pasaran, Anda akan melihat bahwa logo-logo itu memiliki desain yang bagus dan menarik. Logo-logo tersebut juga memiliki komposisi yang menarik sehingga terlihat begitu unik. Menurutmu, bagaimana logo-logo itu dibuat?

Salah satu program komputer untuk mengolah logo adalah CorelDRAW X3. Program ini menyediakan penalaranpenalaran yang memudahkan mengatur bentuk dan pewarnaannya. Untuk lebih mengetahui lebih jauh tentang CorelDRAW X3, pada Bab 1 ini Anda akan belajar tentang menu dan ikon yang terdapat dalam perangkat lunak pembuat grafis CorelDRAW. Untuk itu, pelajarilah bab ini secara saksama.

Tutorial Corel Draw x3 Bahasa Indonesia Tutorial Corel Draw x3 Bahasa Indonesia

Selanjutnya, Anda Bisa Download Tutorial Corel Draw x3 Bahasa Indonesia Disini.

[Download]

Penulis: Anonim, Kontributor Share [Blog]

Incoming search terms:

  • tutorial corel draw 13 bahasa indonesia
  • tutorial coreldraw save x3
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   
 

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Apr
24
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA