Sepatu Nike

 

Info Model Sepatu Nike Terbaru dan Terupdate di Indonesia

Sepatu Nike - Nike merupakan salah satu merk sepatu yang namanya sudah mendunia. Sepatu yang biasa digunakan dalam berbagai olah raga seperti basket dan bola ini pun terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan designnya yang indah. Nike terus memberikan kelebihan kepada setiap pemain untuk mendominasi permainan lapangan dengan pilihan sepatu bola yang sesuai dengan tipe dan gaya bermain yang berbeda-beda. Musim ini, Nike memberikan warna-warna terbaru ke empat jenis sepatu bola Nike.

Nike telah meluncurkan sepatu sepakbola baru yang akan dipakai musim panas ini yang merupakan produksi sepatu Nike paling ringan, tercepat yang pernah dibuat, serta paling ramah lingkungan.

Para perancang ditantang untuk membuat sepatu sepakbola baru dengan melepaskan semua elemen dan hanya menyertakan unsur penting yang memberikan kinerja ringan dan kontrol kecepatan tinggi dalam berbagai situasi permainan. Hasilnya adalah Nike GS, yang dikonstruksi dengan menggunakan bahan daur ulang dirancang untuk penampilan yang luar biasa di lapangan dan berdampak rendah bagi planet ini.

Setiap komponen dari Nike GS telah dioptimalkan untuk mengurangi berat dan limbah, sehingga tercipta sepatu sepakbola Nike yang paling ringan yang pernah ada dengan berat 160 gram untuk ukuran 9.

Diciptakan dan diproduksi di Italia, Nike GS terbuat dari bahan daur ulang di seluruh bagian atas dan desain pelat. Pelat traksi berbasis bio ini sebagian besar terbuat dari biji jarak yang memastikan kekuatan dan fleksibilitas di lapangan bersama garis kaus kaki yang terbuat dari 100% biji jarak. Tali, garis dan lidah sepatu terbuat dari minimal 70% bahan daur ulang. Papan jari dan kerah, terdiri dari minimal 15% bahan daur ulang.

“Nike GS adalah sepatu sepakbola paling ringan dan tercepat yang pernah kami buat dan benar-benar menjadi penentu sebuah era baru dalam kami menciptakan, men-desain dan memproduksi sepatu bola elit,” ujar Andy Caine, Global Desain Director for Nike Football. “Merupakan sebuah langkah kemenangan bagi pemain dan planet bumi, saat kita bisa menciptakan sepatu yang menggabungkan kinerja tinggi dan dampak lingkungan yang rendah.”

Nike GS menggunakan kinerja berikut ini dan bahan daur ulang di sepatu barunya:

Pelat Traksi & Konfigurasi Pul:

Pelat traksi Nike GS menggabungkan kinerja tinggi tinggi dengan bentuk responsif yang kuat dan lincah. Pelat tapak sepatu terbuat dari 50% daur ulang Pebax® Renu (materi yang berbahan dasar tanaman yang berasal dari 97% biji jarak) dan 50% TPU, terbuat dari 32% bahan daur ulang. Pelat ini 15% lebih ringan dari komposisi pelat tradisional.

Pelat traksi ini termasuk tulang belakang berbentuk siluet berlian yang minimalis, yang memberikan fleksibel optimal dan kelincahan dalam kinerja pelat.

Posisi pul yang anatomis memaksimalkan kecepatan ke berbagai arah untuk memastikan gerakan responsif dan terjamin di lapangan.

Kontrol & Sentuhan:

Bagian atas Kanga-Lite sintetis yang bebas larut memberikan kekuatan pada zona tersebut untuk mendapatkan control dan sentuhan yang luar biasa. Bagian atas sintetis tersebut juga mendukung penguncian area lengkungan dan kaki bagian tengah.

Garis kaus kaki yang ringan dan bebas bahan kimia terbuat dari 100% biji jarak dan menghilangkan lapisan untuk sebuah rasa pas di kaki dan meningkatkan sentuhan pada bola.

Stabilitas & Dukungan:

Bagian tumit yang anatomis dan asimetris, dan lengkungan tumit mengunci kaki ke bawah untuk stabilitas dan dukungan. Bagian ini terbuat dari Pebax® Renu, berasal dari minyak biji jarak.

Nike GS – Kajian Komponen

QUARTER / LIDAH – 95% bahan daur ulang.
PENGUATAN – 20% bahan daur ulang.
KERAH – 15% bahan daur ulang + 32% daur ulang polyester.
GARIS – 88% daur ulang PES / 12% PU. Bebas larut.
TALI – 70% daur ulang PES.
BUSA – Berbasis kedelai berdasarkan, terbuat dari 15% minyak sawit, sumber daya daur ulang.
PAPAN JARI – 17% bahan daur ulang dan semua limbah kembali digunakan untuk menciptakan putaran produksi tertutup.
LIDAH – terbuat dari 95% bahan daur ulang.

Catatan:

PES = Polyester
PU = Polyurethane
Pebax ® Renu merupakan polimer berbeda dari TPU. Tidak Pebax semua berasal dari minyak jarak kacang.

Model Sepatu Nike Terbaru:

Sepatu Nike Sepatu Nike

 Sepatu Nike

Sepatu Nike 2 Sepatu Nike

Sepatu Nike 3 Sepatu Nike

Sumber Referensi Online:  http://sro.web.id/sepatu-nike.html and Buka Disini

Incoming search terms:

  • sepatu lotto indonesia
  • sepatu nike terbaru

Sepatu Nike

Sepatu Nike Sepatu Nike4.511
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Sep
16
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA