Rayuan gombal romantis pilihan terbaik

 

Rayuan gombal romantis pilihan terbaik – Sudah umum apabila para cowok sangat suka nge gombal dan ternyata cewek juga suka sekali di gombalin cowoknya, tapi ingat jangan memakai rayuan gombal romantis yang basi atau tau sendiri akibatnya.hehehe…

Rayuan gombal romantis terbaik

Berikut adalah Rayuan gombal romantis pilihan terbaik yang bisa kamu katakan langsung ke pacar kamu atau pake sms gombal

  •  ”Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!”
  • “Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”
  • “Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang”

Di gombalin sampai sini, cewek kamu mulai tersenyum

  • “Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu”
  • “SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu “
  • “Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu”
  • “KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. “

Apalagi sampai sini, cewe kamu hatinya mulai berbunga – bunga

  • “Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur.”
  • “Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”
  • “Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”
  • “berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”
  • “Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”

wahh apalagi sampai sini,cewek kamu langsung klepek klepek dehhh

share dong Rayuan gombal romantis pilihan terbaik

Cukup deh rayuan gombalnya, Rayuan gombal romantis pilihan terbaik semoga bisa membuat cewek kamu tambah cintanya…

Incoming search terms:

  • display picture tentang kata-kata bijak cinta
  • kata kata hikmah dalam bahasa inggeris
  • lirik lagu one direction still the one dan terjemahannya
  • Lirik lagu taylor swift
  • lyric lagu grenade
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   
 

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

May
25
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA