Noah Humt

 

Berita Terbaru Seputaran Noah Humt

Noah Humt – Nama NOAH akhirnya sepakat dipilih Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David sebagai pengganti nama “Peterpan” sejak Kamis (2/8).Nama NOAH sendiri sudah disiapkan sejak 2009 dan siap diumumkan saat perilisan album keenam tahun 2010. Namun, cobaan datang setelah Ariel terlibat kasus hukum sehingga album yang sudah siap dengan nama baru pengganti “Peterpan” kembali disimpan rapat-rapat.

Konser band Noah yang bertajuk “Tentang Bahtera” diwarnai spanduk beberapa paguyuban masyarakat Indonesia di Kuala Lumpur. Spanduk “Viking Malaysia” dan “Arek Bonek Malaysia” juga berkibar dalam konser Ariel dan kawan-kawan tersebut.”Kami selalu mendukung Indonesia baik musik, olahraga, atau apa pun,” kata Asep Sunardi, salah seorang bobotoh, yang ditemui Tempo seusai konser.Tak berbeda dengan apa yang disampaikan Asep, Rasul Suparman, salah seorang bonek Malaysia, juga berjanji untuk mendukung apa pun tentang Indonesia. “Noah ini salah satu band terbaik kita, sudah pasti kita sokong. Yang penting Indonesia kita dukung,” ujarnya.

Konser band Noah di Kuala Lumpur kali ini adalah rangkaian konser tur lima negara yang dilakukan Ariel dan kawan-kawan dalam waktu satu hari. Dimulai dari Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan terakhir Indonesia.

Selama pertunjukan, band Noah yang digawangi vokalis Ariel ini juga tidak terpengaruh dengan dualisme Liga Super Indonesia (LSI) atau Liga Primer Indonesia (LPI) di Tanah Air. Pendukung Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut tampak bersatu dan antusias mendukung konser Noah di Negeri Jiran tersebut.

Selama hampir satu jam Ariel dan kawan-kawan memanjakan penggemarnya di Kuala Lumpur dengan empat hitnya. Dimulai dengan lagu Semua tentang Kita, Mungkin Nanti, dan hit terbarunya, Separuh Aku, lalu ditutup dengan tembang Topeng.

Berikut ini adalah lirik lagu untuk Noah Humt:

Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih
Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah jadi milikku
Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah menjadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Air mata ini menyadarkanku oooh
Kau takkan pernah menjadi milikku ooo
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Noah Humt Noah Humt

Sumber Referensi Online: http://sro.web.id/noah-humt.html

Noah Humt

Noah Humt Noah Humt57
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Dec
29
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA