Kata Kata Sedih

 

Buruan Lihat Kata Kata Sedih Disini 100% Sedih Banget

kata mutiara sedih ini barangkali tidak mau anda baca dikarenakan bila tengah sedih semestinya anda tak perlu membaca atau terkait dengan suatu hal berbau rasa sedih. namun tidak apa asal anda telah dapat terima sesuatu kesakit hatian didalam diri anda serta berupaya untuk jadi makin bijak hadapi apa pun yang berlangsung pada diri anda.

seirama dengan kata mutiara patah hati yang bikin kita terpuruk didalam jurang rasa sedih, ini yaitu sesuatu ungkapan perasaan sakit yang kita alami sekarang ini, besok atau kapanpun anda alami rasa sedih. mudah-mudahan dapat jadi kata kata di bawah ini dapat jadi inspirasi buat anda, dikarenakan kami menulis ini dengan hati serta dengan rasakan perasaan yang sama layaknya anda seluruh. lantas silakan dikaji di bawah ini kata kata sedih.

Kata Kata Sedih

bersabarlah serta mohon tahu, merubah hatiku tidak semudah yang ku tahu, yakinlah serta optimis diri dikarenakan kubutuhkan seluruh itu darimu.

cinta tidak menyedari kedalamannya serta merasa pada waktu perpisahan lalu tiba. serta waktu tangan lelaki menyentuh tangan seorang wanita mereka berdua sudah menyentuh hati keabadian.

cinta yaitu hanya satu kebebasan didunia kerana cinta itu menghidupkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan serta tanda-tanda alami lalu tidak dapat merubah perjalanannya.

janganlah kau kira cinta datang dari keakraban yang lama serta pendekatan yang telaten. cinta yaitu kesesuaian jiwa serta bila itu tidak dulu ada, cinta tidak dapat dulu tercipta didalam hitungan th. apalagi abad.

beberapa ribu hari saya menuggumu, yang ku sangka kau beri saya harapan, namun nyatanya cuma harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun area untukku di hati mu ?

kau bisa saja benci saya, namun tolong janganlah kau tidak acuhkan diriku

saya gak ngerti sama km mengapa jd dingin gini, saya telah kasih seluruhnya bikin km, tp km senantiasa tetap anggap ak sebelah mata

bila cinta tidak bisa mengembalikan engkau kepadaku didalam kehidupan ini, pastilah cinta dapat menjadikan satu kita didalam kehidupan yang akan tiba

cinta berlalu di depan kita, terbalut didalam kerendahan hati ; namun kita lari daripadanya didalam ketakutan, atau bersembunyi didalam kegelapan ; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

cinta yang hilang biarlah menghilang, janganlah inginkan cinta itu kembali, atau cuma dapat menyakitimu kembali

saat ini paling akhir kumengenalmu, saat ini terakhirku menyapamu, apabila kelak kou pingin kembali, tunggulah. . . . hingga saya mati. . .

sudah sekian kali kumerasa bersalah, cuma karna karakterku yang tidak pingin terluka, jauh dari niatku membuat kamu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, barangkali kou sudah berikanlah yang paling baik hingga kita di sini. . by. utara band

maafkanlah sahabatku dikarenakan ku sudah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa saya tuk rasakan lembut kasihmu. . salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, serta biarlah seluruh ini jalan apa ada. bersamamu sudah kutemukan begitu takutku jadi inginkanmu selamanya seutuhnya

cinta sejati tidak datang demikian saja. banyak sistem yg mesti dilewati berbarengan, menderita, menangis, serta tertawa berbarengan.

beberapa ribu hari saya menuggumu, yang ku sangka kau beri saya harapan, namun nyatanya cuma harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun area untukku di hati mu

saya tidak tahu serta mengerti berapakah dalamnya rasa cintaku padamu, hingga tiba waktunya kita berpisah

Kata Kata Sedih

maafkan saya. kau bisa kerjakan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, namun janganlah dulu tinggalkan saya.

barangkali saya dapat bertahan sebagai simpananmu, namun satu waktu hatiku akan memperhitungkan apakah kau memanglah pantas.

dulu ku berfikir ku pingin kau ada disini bersamaku malam ini
lihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
tetapi itu hanya sesuatu harapan semu
yang tidak barangkali dapat lagi saya kerjakan

“aku tidak pingin jadi sangat benar mencintaimu. saya cuma pingin mencintaimu dengan benar, serta cintamu benar untukku”

“lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, saat ini lo bikin emisan lo itu siasia. haha elunya gapunya malu juga ya gpp”

“plis deh ya nona cantik norak, seluruh orang mempunyai pacar, elu tuh norak alay buat pm di lagi kembali. agar disebut apa deh ? bangga lo ?”

barangkali terlampau besar bila saya mengharapkan senantiasa pingin bersamamu
barangkali juga terlampau besar bila saya mengharapkan kau senantiasa ada bersamaku
serta saya cuma dapat mengharapkan kau bahagia dengan atau tanpa saya bersamamu

kau tahu saya sayang kamu
kau lalu tahu bahwa saya amat mencintaimu
tetapi mengapa kau tidak hiraukan itu
pergi meninggalkanku berbarengan kenangan kita di periode lantas

butuh tiga kata-kata untuk ucapkan saya cinta kamu
butuh tiga detik untuk ucapkan saya sayang kamu
tetapi butuh bertahun-tahun untuk melupakanmu

“diajak putus ogah, giliran gak lantas tetep saja ngelakuin kekeliruan yg sama ”

“untuk apa jauh-jauh lagi melacak, sesaat didalam dirimu saja saya telah mendapatkan alasan hidup ; bahagia bersamamu”

“cinta memanglah simpel. namun saya menentukan luar biasa memaknai jatuhnya ; jatuh cinta kepadamu”

cinta tidaklah kata murah serta wajar dituturkan dari mulut ke mulut namun cinta yaitu anugerah tuhan yang indah serta suci bila manusia bisa menilai kesuciannya.

anda akan putus sama saya ya ? bisa tidak hati anda saya foto copy rangkap sepuluh dulu bikin persediaan ?

cinta itu yaitu anugrah terindah dari tuhan, saya bersujud serta berdoa pada tuhan, serta selanjutnya kutemukan anugrah terindah itu yakni anda.

kebahagiaanku belum prima tanpa dirimu di sisiku.

apa pun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, jika bila saya lakukan suatu hal perihal untukmu.

terima kasih sayangku anda sudah membuatku bahagia sepanjang ini, karenanya saya dapat setia di hatimu hari ini serta hingga kapanpun.

sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, saya dapat mencintaimu serta membahagiakanmu.

memilikimu yaitu perihal yang terindah didalam hidupku.

wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Kata Kata Sedih Kata Kata Sedih

sro: http://sro.web.id/kata-kata-sedih.html

Incoming search terms:

  • Kata kata romantis sedih
  • Kata mutiara sakit banget
  • kata romantis
  • kata sedih kehidupan
  • kata-kata mutiara sedih
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   
 

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Jan
4
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA