Contoh Surat Pengunduran Diri

 

Pekerjaan: Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri – Berikut ini sro akan berikan Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja kepada anda yang memang membutuhkan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan anda saat ini dikarnakan oleh berbagai alasan.

Bagi anda yang mungkin sudah tidak betah lagi di tempat kerja atau mungkin mendapatkan pekerjaan baru yang menurut anda lebih nyaman maka akan diperlukan Surat Pengunduran Diri atau biasa disebut dengan Resign Letter. surat ini ditujukan untuk memberitahukan kepada kepala perusahaan bahwa anda akan mengundurkan diri dari pekerjaan anda.

Contoh surat pengunduran diri dibawah ini dalam bentuk format anda bisa melengkapi format berikut sesuai dengan kebutuhan anda.

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja  maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama                  : ………
Departemen        :
Jabatan                : ……..
No Karyawan      :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini  saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Solo, …,……, 2010

(……………………)

Contoh Surat Pengunduran Diri Contoh Surat Pengunduran Diri

Sumber Referensi Online: http://sro.web.id/contoh-surat-pengunduran-diri.html

Incoming search terms:

  • bentuk surat pengunduran diri
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   
 

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Nov
12
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA