Cerita Lucu

 

Cerita Lucu tentang rumitnya hidup anak alay

Cerita Lucu merupakan sebuah cerita yang memiliki keunikan tersendiri, dimana seseorang yang membaca cerita tersebut akan merasa terhibur dari cerita yang di paparkannya. Saat ini cerita lucu mampu di jadikan sebagai obat pada saat stress, karena dengan cerita cerita lucu tentunya anda akan terbawa suasana dan tertawa. Jadi ketika anda memiliki masalah yang membuat anda terasa penat, dan juga membuat anda BT, anda dapat membaca cerita cerita lucu sehingga masalah tersebut akan terasa lebih ringan.

Jika anda sedang mengalami stress maka anda dapat membaca cerita cerita lucu untuk mengobati rasa stress anda. Di sini anda dapat membacar beberapa cerita yang tentunya akan membuat anda tertawa, seperti berikut ini:

Cerita lucu anak alay

Seperti yang kita ketahui jika anak alay memiliki ciri khas tersendiri untuk berkomunikasi. Berikut ini adalah cerita antara cewe alay dan cowo normal yang sedang melakukan perbincangan melalui sms. Reni adalah cewe alay yang berusaha mendekati kakak kelasnya yaitu Roy. Berikut ini adalah ceritanya.

Reiini               : c4llm ken44l k4q..:) 4q reiini 4dex kel4z k4q k4q..

Roy                 : makasih atas sms salam kenalnya, saya menyampaikan bahwa saya tidak mengenali anda sehingga saya menyampaikan salam kenal  juga pada anda. Maaf sebelumnya, anda adek kelas yang mana? Di kelas mana?mengetahui nomor hanphone saya dari mana?

Reiini               : n4m4 4q reiini, j4ng4n s4mpe s4l4h sebut n4m4 y4J k4qk4q l4gi 4p4 ciee..?

Roy                 : reni yang mana? Mumet gw banyak bangetkan adek kelas gw,,,adek kelas yang mana? TK? SD? SMP? SMA atau yang mana?

Reiini               : hixz hixz..4q n4ngizzz k4q k4q c4l4h cebutz n4m4 4qL 4q 4dexs kel4z di Sm4 k4q…k4q k4q l4giee 4p4 cie,,,koq g4g j4w4bs.?

Roy                 : Aduhhh…gw mau beli obat sakit kepala dulu dech…pusing

Reiini               : K4q k4q c4kitz? Huff c4ci4n…petz nyum Ob4tz duyu k4q…

Roy                 : hadoh…lebih baik lo jangan sms pake bahaya planet gitu deh biar gw sembuh…dah ya gw sibuk!!!!

Reiini               : ciyuuuuuuuzz?

Roy                 : hadeeeh…ia dah jangan sms gw lagi!!!

Reiini               : miiiipah k4q?

Roy                 : lo nih sapa she buat gw pusing aja!!

Reiini               : 4q k4ndzz cud4h ngemengx k4q,,4q 4dex kel4azz k4q k4q..

Roy                 : teruuuus mauuu lo apa?

Reinii               : 4q m4u t4u tent4ngs k4q k4q…4q pengendz k4q k4q m4cukk groupzz 4q di 4n4k 4l4y….

Roy                 : maksud loe? Hadeeeh…gila gw..udah ya..gw gak berbakat jadi anak alay kaya lo…baca sms lo aja gw langsung migren tau gak…

Tidak lama dari itu, bukan hanya Roy yang pusing dan membutuhkan obat, namun sinyal dan handphone Roy pun tak sanggup menerima bahasa pelanet tersebut.

Seperti yang kita ketahui jika bahasa alay sedang buuming di kanca remaja. Bahasa alay tersebut terkdang membuat seseorang yang berkomunikasi dengan oarng yang menggunkan bahasa alay tersebut menjai pusing tujuh keliling, dan juga membuat seseorang menjadi salah sambung. Cerita cerita lucu pun banyak yang timbul karena timbulnya bahasa bahasa alay tersebut. Namun alangkah baiknya jika anda menggunkan bahasa yang baik dan benar, dan jagan membuat bahasa sendiri, karena bahasa resmi adalah bahasa Indonesia yang abik dan benar.

Untuk anda yang ingin mencari cari cerita lucu, maka anda dapat mencari cerita cerita lucu tentang alay., karena terdapat banyak sekali cerita lucu dari anak alay. Semoga cerita yang sedikit lucu di atas dapat membuat anda tersenyum, dan tertawa…thank you

Cerita Lucu Cerita Lucu

Sumber Referensi Online: http://sro.web.id/cerita-lucu.html

Cerita Lucu

Cerita Lucu Cerita Lucu4.532
Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Dec
4
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA