Cara Memutihkan Gigi

 

Cara Memutihkan Gigi dengan aman

Cara Memutihkan Gigi yang alami memang lebih baik dari pada menggunakan metode lainnya. Gigi yang putih tentu saja akan membuat seseorang akan merasa lebih percaya diri untuk berbicara, dan juga tersenyum. Saat ini memang tersedia berbagai cara untuk memutihkan gigi tersebut, contohnya seperti metode Bleching, namun alangkah baiknya anda memutihkan gigi anda dengan cara yang aman. Sehingga untuk memiliki gigi yang putih tidak perlu menanggung resiko yang berbahaya.

Untuk seseorang yang sangat menyukai kopi, sehingga kerap kali menyantapnya, hal itulah yang membuat gigi menjadi kuning meskipun masih ada penyebab lainnya. Untuk memutihkan gigi yang kuning akibat kopi tersebut biasanya seseorang melakukan Bleaching, namun tentunya harus mengeluarkan kocek yang menguras kantong. Oleh sebab itu cara memutihkan gigi secara alami merupakan pilihan tepat yang dapat anda lakukan, selain tidak banyak merogoh kocek anda tentunya cara alami akan sangat aman untuk di lakukan.

Cara memutihkan gigi secara alami

1. Lemon

Lemon memang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh seseorang, karena kandungan vitamin C nya yang begitu besar. Namh dengan kulit dari Lemon tersebutlah yang dapat di manfatkan untuk memutihkan gigi. Caranya mudah, cukup dengan mengambil kulit lemon segar, dan gosokanlah kulit lemon tersebut ke gigi. Setelah penggososkan gigi dengan kulit lemon tersebut maka tunggu hingga 10 menit, dan kemudian gosoklah menggunkan pasta gigi.

2. Stroberry

Strawberry adalah buah yang berwarna merah yang memiliki rasa yang manis, dan terkadang sedikit asam. Buah ini mampu memutikan gigi karena buah stroberry ini mengandung rasa asam yang bermanfaat untuk memutihkan gigi. Cara memutihakan gigi menggunakan stroberry adalah sangat mudah. Cukup blender stroberry yang matang, dan strawberry tersebut kemudian di oleskan pada gigi dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, maka gososklah dengan menggunakan pasta gigi.

3. Keju dan susu

Keju dan susu memiliki peranan khusus dalam memutihkan gigi. Kandungan kalium yang terdapat pada keju dan susu memiliki manfaat sebagai penguat gigi, dan sekaligus dapat berperan untuk memutihkan gigi. Jadi anda dapat sesering mungkin mengkonsumsi keju dan susu untuk memutihkan gigi, usahakan sesering mungkin mengkonsumsi 2 jenis makanan ini, untuk membuat gigi menjadi lebih putih.

4. Mengkonsumsi buah buahan yang cukup mengasah gigi

Apel, jambu biji dan juga pir adalah contoh buah buahan yang dapat mengasah gigi. Tujuannya adalah tidak hanya untuk membuat gigi untuk terbiasa menjadi kuat ketika mengigit makanan yang renyah, namun membuat gigi semakin putih. Dengan buah buah renyah, maka gigi akan berpotensi menjadi putih karena karena gigi akan terasah dengan buah buahan tersebut.

5. Menggunakan perment

Jangan salah mengartiken perment terlebih dahulu, karena perment yang di maksud di sini adalah perment yang bermanfaat untuk mendukung cara memutihkan gigi anda yang paling simple. Permen yang mengandung Xylitol adalah permen yang dapat di gunakan untuk memutihkan gigi. Xylitol berfungsi untuk menghilangkan warna kuning pada gigi atau yang lebih di kenal dengan plak. Permen ini bukan akan memuat gigi menjadi sakit, namun justru akan sangat membantu anda untuk membuat gigi semakin lebih putih dan sehat.

Apakah anda salah satu orang yang memiliki plak pada gigi? Anda dapat menghilangkan wara kuning dan juga plak pada gigi tersebut dengan cara memutihkan gigi yang telah di jelaskan sebelumnya. Terimakasih.

Cara Memutihkan Gigi 300x225 Cara Memutihkan Gigi

Sumber Referensi Online: http://sro.web.id/cara-memutihkan-gigi.html

Posted by Admin: sro.web.id 0 Responses
   
 

Leave a Reply to this Post

You must be logged in to post a comment.

Dec
4
 
 
 
SUKA? KLIK LIKE DISINI YA